Monday, May 11, 2015

DUNIA YANG LEBIH INDAH

Halo, selamat datang, kali ini saya akan membahas mengenai 3 ras manusia yang baru saja muncul untuk mengatasi permasalahan-permasalahan di dunia saat ini. Bahasan ini masih menjadi perdebatan para ahli dan belum bisa diterima sepenuhnya oleh masyarakat luas. Materi ini diambil dari bab 8 buku saya :

LIMITLESS ABUNDANCE: METODE ILMIAH YANG AMPUH UNTUK MEWUJUDKAN SEGALA KEINGINAN ANDA MELALUI  PENYELARASAN DIRI DENGAN TUJUAN MULIA
 ---------------------------------------------------------------------------------------------------------
Selamat Membaca
Perkembangan Ilmu Pengetahuan
Dr Edgar Mitchell dari NASA mengatakan bahwa NASA berada di tengah-tengah kebangkitan terbesar dalam sejarah ilmu pengetahuan, bahkan melampaui pemahaman relativitas dan fisika kuantum. Teori-teori ini tidak pernah bisa cocok bersama, dan selalu ada anomali. Einstein telah mencari bidang teori terpadu yang akan membawa semua gaya kekuatan bersama dalam rumus matematika tunggal. Sejak masa Einstein, dunia ilmiah telah mencari tujuan utama ini.
Sekarang, menurut Dr. Mitchell, NASA telah menemukan jawabannya. Dia mengatakan bahwa NASA telah belajar lebih banyak fakta tentang lingkungan fisik kita di lima belas tahun terakhir (per September 1999) dibandingkan yang peradaban telah pelajari di 6000 tahun terakhir. Lebih lanjut, ia mengatakan bahwa mereka telah belajar lebih banyak dalam
enam bulan terakhir
dibandingkan dalam lima tahun sebelumnya! Ini berarti pengetahuan yang didapat meningkat secara eksponensial. Seratus tahun yang lalu gagasan pergi ke Bulan, seperti yang Dr. Mitchell (ia juga seorang astronot) telah biasa tunjukkan, dianggap benar-benar tidak mungkin.
NASA telah menemukan bidang teori terpadu. Mereka merasa bahwa pemahaman yang besar telah lahir. Singkatnya, mereka telah menemukan bahwa Realitas adalah hologram, yang seperti hologram, di mana Anda dapat mengambil  sepotong gambar kecil dari bagian mana saja di gambar dan tetap dapat memproyeksikan seluruh gambar, setiap potong bagian fisik Realitas ini berisi gambar dari seluruh alam semesta.
Pola bintang yang jauh dapat ditemukan dalam sepotong kuku Anda. Bahkan lebih menarik adalah bahwa kebalikannya juga benar. Bagian dari kuku dapat ditemukan tidak hanya di mana kita menemukannya, tetapi juga di mana saja di ruang angkasa. Realitas ini tidak seperti apa yang kita pikirkan. Orang-orang Indian Timur menyebutnya realitas maya, yang berarti "ilusi." Mereka adalah benar. Ini adalah hologram. hanya cahaya!
Pemikiran mengikuti perhatian. Perhatian mengikuti niat.
Komputer mengubah segalanya. Perhatikan komponen utama komputer yang digunakan untuk berpikir (prosesor) adalah atom silicon, dan manusia komponen terbesar alat pikir (otak) nya adalah atom karbon. Perhatikan di table periodik, silicon tepat dibawah karbon! Kapasitas komputer untuk berpikir sudah membantu manusia dalam berbagai bidang dan membantu memecahkan berbagai persoalan rumit. ini adalah hubungan cinta khusus antara dua atom hidup, karbon dan silikon. Bumi sekarang memiliki dua mata dan dapat melihat dengan cara yang baru. Dia sekarang bisa melihat jauh lebih baik dan lebih jauh. Kalau saja kita bisa belajar untuk hidup dalam damai, kalau saja kita bisa belajar untuk tidak merusak lingkungan kita, saya percaya, saya benar-benar percaya, bahwa Roh Agung akan memberi kita kesempatan baru dengan Bumi ini. Bahkan, mungkin itu sudah terjadi, kesempatan kedua ini.
Kita belajar dengan cepat. Kita telah terbangun dari mimpi 500 tahun (sejak jaman kegelapan dimana ilmu pengetahuan dikekang) yang terasa seperti mimpi buruk. Mata kita mulai terbuka. Dan mengapa tidak ada perubahan besar yang terjadi sekarang? Apakah Anda tidak diperingatkan berulang sejak lama? Hampir setiap nabi yang pernah hidup (berbicara tentang akhir zaman) telah menempatkannya pada saat yang tepat yaitu saat anda membaca buku ini.  Kali ini kita hidup di saat perubahan besar. Beberapa orang melihat saat ini sebagai salah satu kehancuran besar dan penuh rasa sakit, dengan melihat perubahan besar pada bumi dan dunia; yang lain melihat masa pertumbuhan rohani yang cepat, waktu kenaikan menjadi dunia baru. Beberapa orang  melihat keduanya.
Masyarakat adat dari suku Maori di Selandia Baru,  Zulu Afrika, Kahuna Hawaii, orang Eskimo Alaska, Maya dari Meksiko dan Guatemala, Kogi Kolombia, penduduk asli Amerika dari Amerika Utara, Shinto Jepang dan banyak lainnya; semua merasakan dan memprediksi bahwa perubahan besar akan terjadi atau, dalam beberapa kasus,sudah terjadi.
Mengapa begitu banyak orang besar sepanjang waktu menunjukkan jari mereka pada saat ini dalam sejarah? Mengapa perubahan besar tidak terjadi sekarang? Dan apakah itu terjadi sekarang? Pada tahun 1899 ada 30 juta spesies hidup di planet ini. Dibutuhkan Miliaran tahun untuk bumi mencapai berbagai variasi bentuk kehidupan dari amuba bersel satu ke lumba-lumba atau manusia yang megah. Hanya butuh manusia dan penyalahgunaan energi dan tindakan sadarnya untuk mengurangi bentuk kehidupan menjadi kurang dari setengah hanya dalam seratus tahun.
Lebih dari 15 juta spesies sekarang punah selamanya. Bagaimana kita bisa berdiri sangat gagah saat meningkatkan kesadaran dan kecerdasan kita dan sekaligus membungkuk begitu rendah dalam hal kemanusiaan pada saat yang sama? Jika kita bisa mengendalikan keserakahan kita, jika kita bisa hidup dari hati kita, kita mungkin dapat berhasil. Hal ini jelas bagi kita bahwa Ibu Pertiwi telah menemukan cara untuk menyelamatkan kita, manusia yang tidak peduli ini. Bila asumsi ini benar, apakah anda tahu di mana harapan baru ini datang ? bukan dari ilmuwan besar atau para pemikir terbesar kita; ia akan datang dari anak-anak kita yang masih murni. Mereka memimpin jalan, seperti Kitab Suci katakan akan terjadi.


Mutasi Genetik Manusia
Kebangkitan yang terjadi di NASA dicerminkan oleh apa yang terjadi di dalam tubuh kita. Jauh di dalam DNA, kita menjadi baru dan sangat berbeda. Apa yang tampak sebagai perubahan genetik dalam DNA manusia ditunjukkan di seluruh dunia. Apa yang banyak ilmuwan sebut mutasi genetik itu sudah terjadi dan, suka atau tidak, melahirkan setidaknya tiga ras manusia baru yang, mengisi kebutuhan kemanusiaan yang baru.  Perubahan besar pasti terjadi dalam diri kita, dan hampir tidak ada yang tahu. Ia tenang, tetapi akan semakin keras terdengar seiring dengan napas pertama dari setiap bayi yang baru lahir.



Perubahan DNA pada Golongan Darah
Perubahan DNA jarang, tetapi mereka terjadi. Salah satu yang pernah didokumentasikan adalah kasus yang berhubungan dengan darah manusia. Manusia hanya memiliki satu tipe darah dari awal peradaban sampai baru-baru ini. Tidak ada hubungannya dengan  penampilan kulit luar seperti hitam, kuning, merah, putih, coklat,  darah kita sama. Semua orang dulu punya golongan darah O yang mengalir melalui tubuh mereka dan semua orang memburu hewan sebagai makanan mereka. Itu universal sampai sekitar ribuan tahun yang lalu, manusia berhenti bergerak dari tempat ke tempat untuk berburu hewan dan menjadi petani. Diet manusia berubah. kita mulai makan sayuran dan biji-bijian dalam kombinasi yang  belum pernah memasuki tubuh manusia sebelumnya. Tubuh merespon perubahan diet ini dengan memutasi DNA manusia dan membuat golongan darah yang baru,  yaitu tipe A. Selain darah baru ini, ada perubahan DNA lainnya yang mempengaruhi asam lambung dan enzim dan fungsi tubuh lainnya untuk mengasimilasi makanan baru ini. Beberapa ilmuwan bahkan berteori bahwa perubahan iklim mungkin juga memberi efek pada mutasi ini.
Seiring berjalannya waktu, darah manusia berubah dua kali lebih banyak, setiap kali menanggapi perubahan diet dan kemungkinan perubahan iklim. Jenis B dan AB lahir. Saat ini ada empat jenis, tetapi akankah terus sebanyak ini? mendekati akhir abad ke-20, makanan dari seluruh dunia menjadi tersedia untuk hampir semua orang di mana saja di Bumi. Kemanusiaan untuk pertama kalinya mulai makan semua makanan di dunia. Anda dapat pergi ke hampir semua pasar utama di dunia dan mendapatkan apa pun yang anda inginkan dari mana pun - pepaya dari Meksiko, alpukat dari California, zaitun dari Yunani, jambu dari Bangkok dan seterusnya. Anda dapat pergi ke hampir semua Mall di Jakarta dan makan makanan Cina atau Meksiko, Italia, Jepang, Amerika, Jerman, Thailand dan sebagainya. Akankah golongan darah baru muncul untuk mengakomodasi  pencampuran makanan yang belum pernah terjadi sebelumnya ini?
Seperti yang Anda lihat, perubahan DNA yang berlangsung terjadi pada perubahan diet dan iklim yang tampaknya tidak berbahaya. Perubahan yang terjadi di bumi saat ini sangat luar biasa bahkan oleh standar siapa pun. Perubahan ini begitu besar dan mengharapkan respon genetik pada manusia, dan tidak diragukan lagi, manusia telah merespon.
Perubahan baru yang terjadi dalam genetika manusia memiliki  implikasi bagi masa depan umat manusia. Sebagian besar orang yang telah membuat perubahan pada DNA tersebut adalah anak-anak.
Ada tiga kategori yang berbeda, masing-masing sangat berbeda, sebuah kekuatan baru yang menarik. Mungkin ada lebih dari tiga, tapi sampai saat ini baru itu yang bisa kita lihat. Kita  percaya anak-anak ini membawa kita ke masa depan yang baru tidak seperti apa yang telah dialami dalam beberapa juta tahun terakhir. Perubahan genetik baru manusia akan mengubah kita selamanya.
Awalnya dari negeri Cina pada tahun 1974 anak pertama yang baru bermutasi itu dilihat oleh dunia. Itu adalah anak laki-laki yang mampu "melihat" dengan telinganya. Ya, dia bisa melihat dengan telinganya dengan cara yang sama seperti anda dapat melihat dengan mata Anda, bahkan lebih baik lagi. Apakah Anda pikir itu tidak mungkin? Jika iya maka Anda akan terkejut. Mungkin saya terlalu terburu-buru. 
Silakan mempelajari tiga jenis ras manusia baru disini:
3. Anak-anak Superpsychic


Terima Kasih 
 
Sumber Buku LIMITLESS ABUNDANCE click disini: 

No comments:

Post a Comment