Wednesday, April 29, 2015

MENGENAL 20 HUKUM UNIVERSAL - DISAMPING LOA (LAW OF ATTRACTION)



HUKUM HUKUM UNIVERSAL




Ada elemen diri yang membentuk potensi kekuatan anda. Niat, Imajinasi, Intuisi, dan Perasaan / hati nurani. Melalui potensi kekuatan diri anda, anda bisa memanggil dan memerintahkan kecerdasan luar biasa dari semesta metafisik. Pemahaman akan elemen ini adalah langkah awal anda menjadi ahli alkimia dan menciptakan energi kreatif dalam diri anda. Anda akan mempelajari bagaimana mengaplikasikan elemen-elemen tersebut untuk proses manifestasi. Lalu apa itu manifestasi?
Manifestasi adalah proses memproyeksikan sesuatu dari dunia metafisik ke dunia fisik. Memanifestasi adalah mentransmutasikan pikiran menjadi benda, membawa niat anda menjadi kenyatan. Kemampuan manifestasi adalah teknik yang paling penting bagi seorang ahli alkimia, anda harus menguasainya agar bisa merubah hidup anda dari logam biasa tak terasah menjadi emas dan menciptakan kelimpahan luar biasa dalam hidup. 
Ada hal yang perlu anda ketahui tentang manifestasi yaitu bahwa ada hukum hukum abadi dan tak terelakkan yang mengatur prosesnya. Hukum ini tidak cuma bekerja bagi seseorang dan tidak bekerja bagi orang lain. Dan dalam sebagian besar kasus, penyebab kegagalan adalah ketidaktahuan akan prinsip tersebut. Jika anda punya pemahaman dan menguasai prinsip ini, maka anda bisa secara percaya diri menguasai seni dan ilmu manifestasi. Tanpa pemahaman dasar ini kebanyakan orang menyerah saat mendapat kegagalan. Jika digunakan dengan benar, maka hukum-hukum ini tidak dan tidak pernah gagal. Seperti hujan, tidak pilih kasih dan berlaku untuk orang kaya dan orang miskin.
Anda bisa gunakan keahlian ini untuk menciptakan apapun yang anda ingin miliki dan alami. Bisa jadi murni hal-hal materialistis dan uang. Bisa juga keinginan mengalami hal-hal yang anda impikan, ataupun untuk meningkatkan spiritual anda. Tidak ada batasan akan apa yang bisa anda capai dengan keempat elemen ini. Di bab enam nanti anda akan menggunakan teknik ini untuk menciptakan niat utama dalam hidup anda – tujuan mulia anda sendiri. Tidak ada cara lain dalam menciptakan kehidupan berlimpah dan kepenuhan dalam hidup selain memanifestasikan tujuan hidup anda. Untuk mempermudah jalannya tujuan hidup anda diperlukan uang, sumber daya, orang, dan ide-ide inspirasi. Jadi, menjadi kaya adalah hal baik dan harus dilakukan. Sudah terlalu banyak pandangan negatif tentang orang kaya yang menjadi kaya, sehingga orang “memilih” untuk hidup sengsara. Tapi bagaimana caranya bisa menolong orang lain jika anda sendiri hidup dalam keterbatasan dan butuh pertolongan. Namun demikian dengan menjalani tujuan mulia, segala hal yang baik akan berdatangan dan berkelimpahan, sehingga kita bisa fokus menciptakan dan mewujudkan tugas mulia anda tanpa khawatir akan kebutuhan dasar hidup. Ketrampilan manifestasi memungkinkan anda memanfaatkan kecerdasan kreatif dari pikiran universal untuk kepentingan anda. Kecerdasan ini dengan senang hati mengatur pemenuhan akan niatan anda semudah merubah debu bintang menjadi emas. Oleh karena itu, mempelajari bagaimana menangkap dan menyetel diri anda kepada bimbingan kecerdasan ini adalah kunci manifestasi. Elemen-elemen ini memegang kunci penting karena masing masing berperan dalam cara yang berbeda untuk berkomunikasi dan mengakses pikiran universal.
Langkah pertama dalam memahami kekuatan diri adalah dengan memahami prinsip tentang bagaimana mereka beroperasi. Ada hukum dasar yang mengatur cara kerja semesta. Hal ini berlaku baik di dimensi semesta fisik maupun metafisik. Hukum kekal ini dinamakan hukum universal. Mereka tidak pernah hancur atau gagal, libur atau memutuskan hanya berlaku untuk orang baik dan tidak bekerja untuk orang jahat.

Apa Saja Hukum Universal? 

 

 

Hukum Universal adalah hal-hal yang saling terkait dan merupakan pondasi pemahaman bahwa segala sesuatu di alam semesta adalah energi, termasuk kita, dan bahwa energi bergerak dalam gerak melingkar. Pada tingkat mikroskopis, kita adalah massa elektron yang berputar dan atom energi yang berputar cepat. Bahkan, segala sesuatu di dunia ini terdiri dari energi dan kita terhubung dengan lautan energi ini, lautan elektron yang berputar ini.
Pikiran, perasaan, dan tindakan semua adalah bentuk energi – frekuensi energi. Apa yang kita pikirkan, rasakan, dan lakukan dalam setiap saat datang kembali kepada kita untuk membentuk realitas kita. Energi bergerak dalam lingkaran. Jadi, apa yang terjadi di sekitar datang kesekitar kita. (Ada lingkaran lagi) gabungan pikiran, perasaan, dan tindakan yang semua orang di bumi menciptakan kesadaran kolektif kita. Ini menciptakan dunia yang kita lihat di depan kita.
Karena pikiran, perasaan, tindakan kita menciptakan dunia di sekitar kita, kita memiliki kekuatan untuk menciptakan dunia yang damai, harmonis dan kelimpahan. Untuk melakukan ini, penting bagi kita untuk belajar mengendalikan pikiran kita, emosi dan tindakan, Frekuensi kita. Sebuah pemahaman yang baik tentang Hukum Universal adalah suatu keharusan untuk anda belajar bagaimana menciptakan kehidupan yang Anda inginkan.
Dalam dunia fisik, kita pernah dengan efek gravitasi. Sekarang disebut hukum universal gravitasi, pertama kali dicetuskan oleh Issac Newton sebagai berikut:

Anda tidak perlu tahu detailnya, kecuali bahwa formula ini menjelaskan bagaimana planet-planet dan semua objek di semesta saling mempengaruhi secara gravitasional. jadi dari hukum ini bisa kita petik informasi bahwa segala yang memiliki masa, menarik segala sesuatu yang memiliki massa melalui gaya grafitasi. Jika berat anda 70 kg, itu karena anda dan bumi tarik menarik satu sama lain sebesat 70 kg. Bukan massa anda yang memberi anda berat, tapi efek grafitasi. Berat anda tidak punya arti di angkasa luar karena gaya gravitasinya nol. Tak ada pengecualian. Jika sebuah partikel punya massa dia akan terkena hukum gravitasi. Itulah Hukum.
Begitu pula di alam metafisik. Sebesar apapun keinginan anda, alam semesta tetap mandiri secara sempurna. Tak peduli anda orang yang lebih ramah atau lebih baik dari orang lain, tidak ada hubungannya, karena hukum mengaturnya demikian. Hukum hanya melakukan tugasnya. Tugas andalah yang harus menyadari keberadaan hukum itu dan menggunakannya untuk kepentingan kita.
Ada banyak Hukum yang mengatur semesta, ada Hukum Utama, sub hukum dan dua hukum penting dalam semesta metafisik yang akan dijelaskan sebagai berikut.


Hukum Utama:

1.         Hukum Keesaan Ilahi:
Hukum Keesaan Ilahi membantu kita untuk memahami bahwa kita hidup di dunia di mana segala sesuatu terhubung ke segala sesuatu yang lain. Segala sesuatu yang kita lakukan, pikirkan, rasakan dan percayai mempengaruhi orang lain dan alam semesta di sekitar kita.

2.         Hukum Getaran atau Frekuensi:
Hukum Universal ini menyatakan bahwa segala sesuatu di alam semesta bergerak, bergetar, dan berjalan dalam pola melingkar. (lingkaran, mereka benar-benar di mana-mana!) prinsip yang sama tentang getaran di dunia fisik berlaku juga untuk pikiran, perasaan, tindakan, dan keinginan kita, dan kehendak dalam dunia Etheric. Segala Sesuatu - Suara, bau, cahaya, anda, saya; segala sesuatu termasuk pikiran - memiliki frekuensi getaran sendiri, unik tersendiri.

Semuanya Frekuensi!




3.         Hukum Aksi:
Hukum Tindakan harus diterapkan dalam rangka mewujudkan keinginan kita ke dalam pengalaman kita. Oleh karena itu, kita harus melakukan tindakan-tindakan yang mendukung pikiran, emosi dan keinginan kita.


4.         Hukum Corespondensi:
Hukum Universal ini menyatakan bahwa prinsip-prinsip atau hukum-hukum fisika yang menjelaskan dunia fisik - energi, cahaya, getaran, dan gerak – memiliki korespondensi dengan prinsip-prinsip dalam alam semesta metafisik. Batin menentukan luar. Atau, beberapa mengatakan, "Seperti di atas, begitu juga  di bawah." / “dibumi seperti di surga”.

5.         Hukum Sebab Akibat:
Hukum Universal ini menyatakan bahwa tidak ada yang terjadi secara kebetulan atau di luar Hukum Universal. Setiap tindakan memiliki reaksi atau konsekuensi dan kita "menuai apa yang telah kita tabur."

6.         Hukum Reciprocation.
Jika ada sesuatu yang anda inginkan, berikanlah. Telah diberitahu kepada kita sepanjang masa bahwa anda mendapatkan apa yang anda berikan; apa yang bisa anda beri sekarang? Dengan memberikan senyum dan sapaan tulus seperti tindakan langkah pertama anda diatas atau meminjamkan / memberikan buku ini, anda berlatih hukum balas budi. Dan apa yang anda bagi-bagikan begitu bebas? Harta Kekayaan! Anda bisa saja diberikan seseorang satu juta rupiah dan pasti masih tidak sehebat memberikan senyuman / sapaan atau buku ini dengan tulus. Seperti pepatah lama: jika anda memberikan seseorang ikan, anda memberinya makan untuk sehari, jika anda mengajarkan seseorang untuk memancing anda memberinya makan untuk seumur hidup. Jadi pada dasarnya anda telah mengambil tindakan dan memberikan dengan gratis kekayaan seumur hidup, dan apa yang anda berikan kembali kepada anda. Ini adalah hukum!

"Ini adalah salah satu kompensasi yang paling indah dari hidup
ini, bahwa tidak ada manusia yang sungguh-sungguh dapat mencoba untuk membantu orang lain, tanpa membantu dirinya sendiri." ~ Ralph Waldo Emerson


7.         Hukum Timbal Balik:
Sebuah kondisi timbal balik atau hubungan. Hukum ini menyatakan bahwa ada pertukaran kooperatif yang saling menguntungkan dalam hal kepentingan atau hak istimewa. Dalam tindakan memberi, agar lengkap, harus ada penerima. Ini menciptakan aliran melingkar di mana seseorang mengalami keduanya, memberi dan menerima. (ada lingkaran lagi)

8.         Hukum Kompensasi:
Hukum Universal ini adalah Hukum Sebab Akibat yang berlaku pada berkat dan kelimpahan yang disediakan bagi kita. Efek yang terlihat dari perbuatan kita diberikan kepada kita dalam bentuk hadiah, uang, warisan, persahabatan, dan berkat.

9.         Hukum ketertarikan (The Law of Attraction):
Hukum Universal ini menunjukkan bagaimana kita menciptakan hal-hal, kejadian, dan orang yang datang ke dalam hidup kita. Pikiran, perasaan, dan tindakan memproduksi energi atau frekuensi yang, pada gilirannya, menarik energi atau frekuensi yang setara. Energi negatif menarik energi negatif dan energi positif menarik energi positif. Itu seperti dirinya ditarik kepada hal itu. semua tentang Frekuensi.


10.     Hukum Harapan:
Energi mengikuti pikiran. kita bergerak hanya kepada apa yang kita bisa bayangkan (tapi tidak melampaui). Apa yang kita asumsikan, harapkan, atau percayai, mewarnai dan menciptakan pengalaman kita. Dengan mengubah harapan kita, kita mengubah pengalaman kita di setiap aspek kehidupan.

11.     Hukum Iman:
Hukum Iman berdasar pada pengakuan bahwa kita tahu lebih banyak daripada yang kita telah baca, dengar, atau pelajari. Kita tahu lebih banyak karena kita adalah bagian dari SEMUA. Kita  memiliki jalur langsung ke kearifan universal. Kita hanya harus melihat ke dalam, mendengarkan, membedakan, kemudian percaya. Kita perlu mengembangkan kepercayaan yang lebih pada intuisi dan kebijaksanaan terdalam kita sendiri sebagai penentu terakhir dan sumber keputusan kita.

12.      Hukum Abadi Transmutasi Energi:
Hukum Universal ini menyatakan bahwa semua orang memiliki dalam diri mereka, kekuatan untuk mengubah kondisi hidup mereka. Frekuensi getaran yang lebih tinggi mengkonsumsi dan mengubah yang lebih rendah; dengan demikian, masing-masing dari kita dapat mengubah energi atau frekuensi dalam hidup kita dengan memahami Hukum Universal dan menerapkan prinsip dalam sedemikian rupa untuk menghasilkan perubahan.

13.     Hukum Relativitas:
Hukum Universal ini menyatakan bahwa setiap orang akan menerima serangkaian masalah (Tes Inisiasi) untuk tujuan memperkuat Cahaya di dalam hati kita. Kita harus mempertimbangkan setiap tes ini sebagai tantangan dan tetap terhubung ke hati kita ketika melanjutkan untuk memecahkan masalah. Hukum ini juga mengajarkan kita untuk membandingkan masalah kita dengan masalah orang lain dan meletakkan segala sesuatu ke dalam cara pandang yang tepat. Tidak peduli seberapa buruk kita memandang situasi kita saat ini, ditempat lain selalu ada seseorang yang berada dalam posisi yang lebih buruk. Itu semua relatif.



14.     Hukum Polaritas Getaran Mental:
Hukum Universal ini menyatakan bahwa segala sesuatu berada dalam sebuah kontinuum dan memiliki frekuensi yang berlawanan. Kita dapat menekan dan mengubah pikiran dan frekuensi yang tidak diinginkan dengan berkonsentrasi pada kutub yang berlawanan.

15.     Hukum Irama:
Hukum Universal ini menyatakan bahwa segala sesuatu bergetar dan bergerak dengan irama tertentu. Irama ini membuat musim, siklus, tahap pembangunan, dan pola. Setiap siklus mencerminkan keteraturan alam semesta Ilahi. Seorang ahli tahu bagaimana untuk naik ke atas bagian negatif dari sebuah siklus tanpa perasaan yang terlalu bersemangat atau membiarkan hal-hal negatif menembus kesadaran mereka.

16.     Hukum Gender:
Hukum Universal ini menyatakan bahwa segala sesuatu memiliki maskulin (yang) dan feminin (yin) dan prinsip-prinsip bahwa ini adalah dasar untuk semua ciptaan. Pekerja spiritual harus menyeimbangkan energi maskulin dan feminin dalam dirinya sendiri untuk menjadi guru dan co-creator sesungguhnya dengan Sang Pencipta.

17.     Hukum Pengampunan:
Hukum ini bekerja dengan energi atau frekuensi pelepasan / pengampunan dan melihat segalanya sebagai cinta sehingga orang dapat membuang perasaan tidak wajar saat ingin membalas.
Energi lama yang terpendam:  mata ganti mata membuat frekuensi getaran seseorang sangat rendah. Untuk memaafkan, untuk melepaskan kemarahan lama, memungkinkan hukum kasih karunia untuk berdoa dan membuang sejumlah karma sesseorang yang telah disimpan dalam akasha.
Non-violence adalah hasil alami dari hukum pengampunan dan cinta. * Semua yang baik datang dari pengampunan. Ini adalah kebenaran bahwa kelanjutan dari spesies manusia disebabkan karena manusia menjadi pemaaf. Pengampunan adalah kekudusan. Oleh pengampunan alam semesta dipertahankan bersama-sama. Pengampunan adalah kekuatan dari Sang Kuasa; pengampunan menenangkan pikiran. Pengampunan dan kelembutan adalah kualitas yang dimiliki diri kita, dan mewakili kebajikan dan kekuatan abadi.

18.     Hukum Free Will, atau Hukum Pilihan:
Kita dalam dimensi ketiga memiliki hak untuk mengembang atau menciut, untuk membawa energi frekuensi kreatif dan ekspresif kita ke dunia dengan cara positif atau negatif. Ini adalah keputusan akhir anda. Tidak semua eksistensi kehidupan hidup dengan hukum ini karena ia membawa dua kemungkinan; pertumbuhan jiwa besar dan kemampuan untuk kehilangan pertumbuhan jiwa dan menciptakan kejahatan atau negatifitas. Tidak peduli apapun situasi kita, kita memiliki kekuatan untuk memilih arah kita sendiri. Kita juga memilih untuk berada di bawah pengaruh orang lain atau memilih untuk menjadi contoh bagi orang lain. Kita melakukannya dengan ratusan tindakan yang mengarah pada keadaan yang kita temukan pada diri kita hari ini. Ide adalah produk dan pikiran adalah produsennya. Kehendak bebas kita gunakan untuk mencipta, bercampur dengan kemampuan kita untuk mencintai lebih dalam, dan karenanya jalan ini mencerminkan durasi waktu yang kita habiskan dalam mencoba untuk bergabung dengan Jiwa Besar dari seluruh ciptaan.
Tuhan memperingatkan bahwa itulah yang bisa menghancurkan jiwa (bukan Spirit) sehingga akan selalu ada kemungkinan bahwa entitas jiwa dalam perjalanannya bisa menjadi pembenci Tuhan dengan cahaya yang meredup dan diserap kembali ke dalam Spirit Tuhan menjadi hanya Spirit dan tidak ada lagi jiwa dengan kesadaran yang terpisah. Tujuan dari diri kita lebih tinggi adalah untuk secara sukarela dan iklhas menyerahkan ego kita untuk menjadi Spirit yang disempurnakan, menggantungkan manifestasi mantel-Jiwa.
Ada hukum yang lebih universal. Ini hanya beberapa yang penting yang anda perlu pelajari untuk bekerja. Ada juga 21 sub-hukum yang saat ini saya tahu.



Sub-Laws


Mereka sebenarnya karakteristik manusia yang berhubungan dengan Hukum Universal.

Karakteristik ini adalah: Aspirasi ke
kekuatan lebih tinggi, amal, belas kasih, Keberanian, Dedikasi, keyakinan, Pengampunan,  kedermawanan, kemuliaan, Kejujuran, harapan, kegembiraan, Kebaikan, Kepemimpinan, tidak mengganggu, Kesabaran, Pujian, Tanggung Jawab, cinta diri, Syukur, dan Cinta tak bersyarat. Meliputi semua hukum ini berada di luar ruang lingkup buku ini dan dapat dipelajari dengan berlatih menggunakan hukum universal di atas dengan baik.

Dua Hukum Paling Utama
Tadi dijudul saya bilang ada 20 Hukum, tapi baru saya bagikan 18. :-) bagi yang tertarik membaca Dua Hukum paling utama yang bisa segera anda manfaatkan untuk menciptakan kelimpahan dalam hidup dapat dibaca di buku LIMITLESS ABUNDANCEMETODE ILMIAH YANG AMPUH UNTUK MEWUJUDKAN SEGALA KEINGINAN ANDA yang dapat dibaca di :
Selamat membaca.




2 comments:

  1. [Free ebook] The Real Magic of Success & Abundance

    I'm crazily excited to share with you [this new book] written by my friend Eddie Sergey, who is a truly self-made and financially abundant entrepreneur.

    Not only did he manage to overcome all the disadvantages he suffered in his childhood, he is now living the life of his dreams.

    A bountiful life where he feels abundant in all aspects of his life...  be it health, wealth or love.

    As I read the book, my mind was literarily shifted from the depths of winter into an invincible summer.

    What's exciting:

    - The FIRST STEP you must take to be a creator of your own destiny... where success can be ANYTHING you can envision (Pg. 5)

    - This ONE THING you must expunge from your life if you wish to attain abundance. (See Chapter 2)

    - The "P______ Effect" and how YOU can harness this to shape your destiny. (Pg. 13)

    - You're stuck with the brain you were born with? Wrong!! Start changing it in 17 seconds, TODAY. (Chapter 4)

    - Law of Attraction doesn't work for you? You are NOT alone! Instead of Law of Attraction, many are using this less-publicized universal law, which is FAR more powerful and reliable! (Pg. 20)

    [Go here to download it for FREE now! ►►► CLICK HERE]

    No tricks. Just real techniques for success and abundance.

    Eddie was planning to list this white-hot ebook on Amazon.com and Kindle for $37. But I convinced him to let me review it and send it to many.

    So he agreed to let me send out this ebook (valued at $37) to you for FREE!

    So, hurry on to grab a copy of this sizzling ebook before it is listed on Amazon or Kindle!

    [Click here to get the Manifestation Wizardry ebook]

    Regards

    ReplyDelete